Mahasiswa Sebagai Sosial Control

KENDALIKAN TANGAN KITA

 Mahasiswa sebagai agen sosial control adalah mahasiswa pengendali semua kejahatan yang menerima masyarakat, sudah kita tahu sendiri korupsi di mana-mana, hukum bisa di perjual belikan seperti pisau (tumpul di atas dan tajam di bawah) dan banyak lagi keselewenga-keselewengan yang membuat dompet
tebal berkuasa dan dompet tipis di injak-injak. kita sebagai mahasiswa yang berperan sebagai Sosial control harus mengatur atau memberantas itu semua walaupun tidak bisa di pungkiri lagi dalam sejarah kita sebagai mahasiswa terkenal dengan demo urak-urakan dll. dan kita rasakan sampai sekarang perilaku-perilaku itu masih menempel pada sebagian dari kita, itu karena mahasiswa tidak akan pernah diam jika keadilan tidak seanding dengan kenyataan, kemakmuran hanya hayalan, kejahatan yang berkuasa.

   Mahasiswa bisa di sebut WSRK (wakil suara rakyat kecil) yang meminta merdeka dan mendapatkan hak kesejahteraan, tapi mahasiwa juga tak selamanya menyelsaikan masalah dengan demo, urak-urakan dll, ada masa mahasiswa menyelsaikan dengan pemikiran-pemikiran yang cerdas untuk menyelsaikan permasalahan.

   kita sebagai Sosial control harus mempunyai kepedulian yang sangat besar terutama kepada masyarakat, karena kenapa, jika kita tidak mempunyai kepedulian atau mengabdi kepada masyarakat, kita tidak akan pernah selsai atau belum sempurna dalam memerankan atau fungsi sebagai mahasiswa.

 Jadi, SADARLAH, semua ada di tangan kita, jika kita terus diam, diam dan diam mau diamanakan negeri ini, tanah air yang sangat kita cintai, tanah air yang dulu makmur, mari kita perankan dan fungsi diri kita sebagai mahasiswa.  mari rebut kemakmuran dari orang orang yang tidak tau malu dan tidak bertanggung jawab, SEMANGAT MAHASISA..........
INDONESIA DI DADA..................

0 Response to "Mahasiswa Sebagai Sosial Control"

Post a Comment