Mahasiswa Sebagai Agents Of Change

Agents of change






   
    Mahasiswa Agents Of Change adalah Mahasiswa yang punya jiwa sebenar-benarnya mahasiswa, karna kenapa ? ya karna mahasiwa di tuntut oleh Negara untuk meneruskan penerus para pejuang yang pernah hadir di negara kita ini, Agents of change adalah AGEN PERUBAHAN yang akan merubah dari terpuruk menjadi berdiri, dari gelap menuju terang benerang, dari bodoh menjuju ahli, dan perlu kita tahu mahasiswa, kita itu adalah orang-orang terpilih dari sekian juta orang yang ingin menjadi mahasiswa tapi gagal masuk, entah karena apa, Kita menanggung tanggung jawab kepercayaan orang orang yang gagal masuk dunia perkuliahan, ketika kita selaku mahasiswa tidak memenuhi kewajiban kita sebagai mahasiswa, secara tidak langsung kita telah berkhianat kepada diri sendiri dan kepada mereka yang tidak sempat masuk dunia perkuliahan.



 Mahasiwa adalah pelajar paling tua dari semua kalangan, karna mahasiwa di percaya mempunya keilmuan yang luarbiasa untuk merubah negara kita menjadi lebih baik. deangan ilmu yang kita tahu dengan teknik yang kita kuasai, sedikit demi sedikit kita sedang menaikan derajat negara kita, tidak perlu jadi presiden untuk merubah dan menaikan derajat negara tercinta kita ini, cukup ahli dalam suatu bidang dan CINTA kepada negari kita NEGRI INDONESIA ini. kalian sudah menunjugan rasa nasionalisme kalian, kita percaya takan ada yang akan mengalahkan kekuatan cinta .

  Mahasiwa agen of change juga di perlukan oleh negara kita, karna negara kita tidak akan butuh orang orang yang hanya mengandalkan atau mengangkat nama sarjana tanpa ada jiwa mahasiswa di dalamnya, yang di butuhkan negara adalah orang orang berkualitas yang akan mencrdaskan dan memakmurkan negara dan masyarakat.. TANGGUNGJAWABLAH dengan apa yang kamu pilih ini, karena pilihan ini baik untuk kita, dan tidak salah akan menatap.

SEMANGAT MAHASIWA GARUDA.......
INDONESIA NEGARA KU

1 Response to "Mahasiswa Sebagai Agents Of Change"